Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 24 Februari 2012

Pantai Sawarna - Objek Wisata Banten

Pantai Sawarna - Objek Wisata Banten : Ternyata provinsi Banten begitu kaya akan tempat - tempat wisata bertema pantai.Setelah beberapa pantai yang ada di Provinsi ini telah saya publikasikan pada posting sebelumnya,kali inipun saya kembali lagi mempublikasikan sebuah posting yang topiknya sama masih bertajuk pantai yaitu Pantai Sawarna.



Pantai Sawarna merupakan sebuah objek wisata bertema pantai yang terletak di kecamatan Bayah, kabupaten Lebak. Pantai Sawarna mempunyai keunikan jika dibandingkan dengan dibanding pantai-pantai lainnya di Banten,Dimana keunikan yang bisa anda temukan disini adalah suasananya yang masih alami, permukaan pantai yang landai, dan airnya yang jernih. Panjang pantai mencapai 65 km yang dihiasi oleh batu dan pasir putih.

Di sekitar pantai terdapat desa wisata dan rumah-rumah penginapan yang bernuansa alami. Untuk menuju lokasi pantai, kita dapat melalui kota Rangkasbitung, Lebak, atau Sukabumi. Bila dari Jakarta, kita dapat menempuh salah satu dari dua jalur transportasi, yaitu Jakarta-Serang-Malingping-Bayah-Sawarna, atau Jakarta-Balaraja-Maja- Rangkasbitung-Malingping-Bayah-Sawarna. Dari Bayah ke Sawarna bisa menggunakan sarana transportasi ojeg.

0 komentar

Posting Komentar