Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 14 Februari 2012

Danau Linow - Tempat Wisata Di Sulawesi Utara


Danau Linow - Tempat Wisata Di Sulawesi Utara : Saya pikir anda tidak akan percaya jika belum melihatnya dengan mata anda sendiri tentang sebuah danau yang airnya itu bisa berubah-ubah warta tanpa bantuan cahaya lampu.


Mungkin yang saya katakan ini Mustahil ada,Tapi apa yang kita rasa mustahil terjadi (ada), bagi Tuhan bukanlah sebuah hal yang mustahil untuk tercipta.

Salahsatu keajaiban yang kita pikir mustahi terjadi itu adalah sebuah danau yang terletak di Minahasa Sulawsesi Utara atau lebih tepatnya lagi terletaka di kabupaten Tomohon.Dimana anda bisa menyaksikan sendiri jika air dananu itu warnanya bisa berubah-ubah tanpa bantuan cahaya lampu.Danu ajaib itu bernama Danau Linow.

Menurut penelitian.Danau Linow yang dikenal airnya bisa berubah-ubah itu ternyata mengandung kadar belerang yang sangat tinggi.Hal yang cukup unik inipun mampu menarik banyak wisatawan yang penasaran untuk berkunjung ke objek wisata ini. Tak heran, jika hari libur tiba, lokasi ini sangat ramai dengan orang-orang yang berwisata bersama keluarga.

Bukan hanya pemandangan indah saja yang dimiliki danau unik ini, Tapi danau ini pun memiliki satwa endemik berupa burung belibis dan ribuan serangga bernama sayok atau komo. Serangga bersayap yang hidup di air tapi bisa terbang ini menjadi konsumsi penduduk setempat.

Ketika anda berkunjung kesana,saya jamin anda akan dibuat takjub akan kecantikannya. Menikmati pemandangannya indah dari tepi danau akan menjadi kegiatan yang menyenangkan.

Rating: 3.5

0 komentar

Poskan Komentar