Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 26 April 2012

Pantai Surga Lombok

Lombak ternyata kaya akan objek-objek wisata bertema pantai.Buktinya setelah Pantai Senggigi dan Pantai Kuta Lombok yang telah saya tuliskan pada artikel sebelumnya ,ternyata ada lagi objek wisata lombok bertema pantai yang tak kalah indahnya yaitu Pantai Surga.Dari namanya saja tempat wisata ini sudah menggambarkan ke indahan.Tak heran jika objek wisata Pantai Surga ini kerap kali menjadi tujuan utama wisatawan yang sedang berkunjung di lombok.


Tempat wisata Pantai Surga ini terlek di wilayah Lombok Timur. Di kanan Pantai Surga ini ada tebing yang menjulang berwarna agak putih dan di sebelah kirinya terdapat jajaran pantai yang luas dengan pasir berwarna putih. Pantai ini terkenal karena memiliki pemandangan alam yang sangat indah dan pantainya yang begitu bersih juga berpasir putih, Tak ayal jika sebutan Pantai Surga untuk tempat wisata ini sangatlah tepat.

Untuk berkunjung ketempat wisata ini,wisatawan memerlukan perjuangan yang yang cukup besar karena jarak tempuh yang cukup jauh dan tentunya memakan banyak waktu.

Satu hal yang menjadi keluhan para wisatawan yang mengunjungi lokasi ini adalah akses jalan yang masih buruk.

1 komentar

Madina's blog 28 Desember 2016 pukul 02.06

like paradise, so beutiful
lombok :) thx infonya

kunjungi juga website kami di http://pariwisata.gunadarma.ac.id/

Posting Komentar