Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 17 April 2012

Pantai Kuta Lombok

Pantai Kuta Lombok : Tahukah anda jika Pantai Kuta tidak hanya terdapat di Bali saja?. Ya, tempat wisata bertema pantai Di Bali yang namanya sudah cukup terkenal hingga ke mancanegara ini ternyata di Lombok juga ada loh.


Meskipun nama Pantai Kuta Lombok tak setenar Pantai kuta Di Bali,namun jika anda berkunjung ke tempat wisata ini,saya rasa anda akan terhipnotis akan keindahan dan kecantikan yang dimiliki Pantai Kuta Lombok ini.

Pantai kuta Lombok merupakan sebuah pantai yang memiliki keindahan luar biasa, pantai yang berpasir putih dihiasi dengan birunya air dengan gradasi hijau di karenakan habitat bawah lautnya masih sangat terjaga kelestariannya yang di antaranya seperti blue coral dan red coral bisa kita jumpai di tempat ini, Ombak yang lumayan besar juga menjadikan tempat ini sebagai salah satu surga bagi para pecinta surfing baik itu para surfer lokal ataupun Non Lokal.


Pantai Pantai Kuta Lombok berjarak sekitar 56 km dari Kota Mataram, Atau lebih tepatnya terletak di Desa Kuta, Kabupaten Lombok Tengah, Lombok, NTB. Biasanya, wisatawan menyewa mobil untuk menuju ke Pantai Kuta.

Kegiatan yang digemari para pengunjung di Pantai Kuta Lombok ini adalah surfing. Pantai Kuta memang berbatasan langsung dengan Samudera Hindia, tak heran pantai ini menjadi favorit untuk bermain surfing. Ombaknya sangat bersahabat bagi surfer pemula atau surfer profesional.

Baca juga ini : Pantai Senggigi Lombok

0 komentar

Posting Komentar