Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 10 April 2012

Objek Wisata Bogor

Objek Wisata Bogor merupakan objek wisata di Jawa Barat yang populer dan tentunya banyak dikunjungi oleh para wisatawan lokal maupun internasional.salahsatu kelebihan tempat berlibur yang dimiliki kota bogor ini adalah Taman Safari Bogor.Dimana tempat rekreasi ini namanya telah terkenal hingga ke mancanegara.

Berikut dibawah ini adalah daftar tempat wisata atau objek wisata yang ada di Kota Bogor.

Taman Wisata Matahari
Taman Wisata Matahari terletak di Jalan Raya Puncak Km 77 Cisarua,dimana tempat wisata ini mmemiliki 25 wahana permainan yaitu: Kereta Gantung, Sepeda Air, dan Arung Jeram yang merupakan unggulan di Taman Wisata Matahari dan masi banyak lagi yang lainnya.




Kebun Raya Bogor
Kebun Raya Bogor merupakanh sebuah kebun botani besar yang terletak di Kota Bogor, Indonesia. Luasnya mencapai 87 hektare dan memiliki 15.000 jenis koleksi pohon dan tumbuhan. Kebun Raya Bogor kini ramai dikunjungi sebagai tempat wisata, terutama hari Sabtu dan Minggu. Di sekitar Kebun Raya Bogor tersebar pusat-pusat keilmuan yaitu Herbarium Bogoriense, Museum Zoologi Bogor, dan PUSTAKA.


Air Panas Tirta Sanita
Berada di Gunung Kapur, Ciseeng, Bogor, Tirta Sanita menawarkan akhir pekan hangat dengan berendam di pemandian air panasnya. Ya, Tirta Sanita memang terkenal sebagai pemandian air panas belerang di Bogor. Untuk Anda yang ingin bermalam, Tirta Sanita menyediakan pesanggrahan untuk bermalam, atau jika Anda ingin beristirahat tanpa menginap tersedia juga pesanggrahan yang bisa disewa dengan tarif berkisar antara Rp 110.000 - Rp 170.000.


Curug Cilember
Cilember merupakan sebuah desa yang terdapat di Cisarua, Puncak, Jawa Barat. Salah satu tujuan wisata dikawasan ini adalah Curug Cilember. Curug adalah bahasa Sunda dari air terjun. Di Curug Cilember, Anda akan menghadapi tantangan untuk bisa mengunjungi tujuh buah air terjun yang ada di kawasan ini dengan medan yang semakin sulit.



Kebun Durian Warso
Kebun Durian Warso adalah salah satu tujuan agrowisata di Kabupaten Bogor yang sering dikunjungi oleh wisatawan dari Jakarta, Bandung dan daerah lainnya. Letaknya berada di Desa Cihideung, Keca-matan Cipelang. Untuk menuju ke tempat ini bisa melalui jalan alternatif Bogor-Caringin dan dapat ditempuh dari bogor dalam waktu kurang dari satu jam.


Taman Safari


Taman Safari Bogor,Jawa Barat merupakan salahsatu dari sekian banyaknya tempat wisata yang populer di Indonesia.Objek wisata ini terletak di Desa Cibeureum Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Indonesia.Taman Safari Bogor merupakan objek wisata...

Itulah beberapa informasi seputar tempat wisata bogor..Semoga bermanfaat

0 komentar

Posting Komentar