Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 16 April 2012

Gili Air Lombok

Pulau Gili Air adalah sebuah pulau yang masih jarang penduduk dengan luas sekitar 170 Ha,. Pulau Gili Air juga merupakan objek wisata pilihan bagi mereka yang sedang mencari ketenangan dan ingin lebih terlibat secara interaksi sosial dengan penduduk asli pulau ini.



Gili Air adalah bagian dari Tiga gili yang ada di Pulau Lombok. Di Lombok, terdapat kawasan wisata dunia yang dikenal dengan sebuatn Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air. Di kawasan Gili Air ini, terdapat Spot snorkeling dan diving yang sangat sayang jika dilewatkan.

Menimati indahnya pantai di Gili Air rasanya memberikan gambaran betapa cantik dan luasnya negeri ini. Hamparan pasir putih yang membentang luas, air laut yang jernih berwarna biru, barisan terumbu karang dan ikan ikan karang yang selalu bermain dan menemani kita saat menjelajah alam mereka.

Selain pemandangan pantai yang terlihat begitu indah, di Gili Air ini juga terdapat beberapa operator selam yang siap menemani pengunjung dalam pengembaraan dunia bawah laut. Mereka juga menawarkan kursus singkat untuk mengenal dunia bawah laut. Tempat snorkling yang dapat kita kunjungi ada di bagian timur dari Gili Air, lebih tepatnya di bagian Timur dari pantai ini.

0 komentar

Poskan Komentar