Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 09 November 2012

Pemandian Alam Selokambang


Banyak yang bisa di lakukan untuk mengisi waktu liburan, salah satunya adalah dengan berenang. Nah, di Lumajang ada suatau sempat yang cocok untuk Anda berenang, bukan hanya cocok tempatnya saja akan tetapi cocok juga buat yang berkantong tipis. Ya, pemandian alam selokambang namanya.


Pemandian Alam Selokambang

Pemandian alam selokambang ini hampir setiap hari minggu di jadikan tujuan banyak orang. kebanyakan orang - orang yang datang mengunjungi pemandian alam selokambang ini berasal dari kawasan sekitar daerah Lumajang itu sendiri, mulai dari kawasan kota Lumajang sampai pelosok - pelosok. Selain bertujuan untuk berenang atau berendam tidak sedikit pula dari mereka yang bertujuan untuk berpacaran, makan - makan bersama keluarga (picnic), bahkan ada juga yang mendatangi pemandian alam selokambang ini untuk hanya sekedar cuci mata atau dalam bahasa inggrisnya adalah washing eye (lugu banget sih terjemahannya).


Pemandian Alam Selokambang, sumber: do4best.blogspot.com

Ketika hari besar (idul fitri) tiba pihak pengelolah pemandian alam selokambang akan menjadi lebih sibuk sebab paska hari raya idul fitri yakni H+1 sampai H+7 pemandian alam selokambang yang terletak di desa purwosono kabupaten Lumajang ini pasti di banjiri banyak pengunjung. tidak lain mereka bertujuan untuk menghabiskan waktu berlibur dengan menikmati pertunjukan - pertunjukan yang di adakan oleh pihak pengelolah pemandian alam selokambang. pertunjukan ini sering berupa orkes dangdut, tidak tanggung - tanggung pihak pengelolah pemandian alam selokambang biasanya akan mendatangkan artis - artis top jawa timur. hal itu juga lah yang menjadi daya tarik masyarakat Lumajang dan sekitarnya untuk mendatangi pemandian alam selokambang ini.

Pemandia alam selokambang merupakan alternatif untuk menghabiskan waktu berlibur dan masih banyak lagi tempat - tempat wisata di Lumajang yang bisa menjadi referensi liburan Anda selanjutnya.


0 komentar

Poskan Komentar