Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 02 November 2012

Objek wisata Madiun yang berupa waduk

Ketika kita mengunjungi kota madiun, kita akan di sambut oleh masyarakatnya yang sangat ramah sekaligus di berikan pilihan beberapa tempat wisata yang dapat kita kunjungi. Waduk Widas adalah salah satu objek wisata madiun yang cukup di kenal, waduk ini lebih di kenal dengan nama waduk bening. Waduk bening ini berada di daerah Pajaran kecamatan Saradan yang berkabupaten Mediun.



Waduk widas merupakan sebuah aliran sungai dari daerah Bratas , awal mulanya di tempat ini hanya di gunakan sebagai pembangkit listrik tenaga air, namun pemerintah daerah tersebut mengatur strategi sehingga waduk Bening ini di jadikan salah satu objek wisata Madiun. Biasanya pada hari hari libur nasional contohnya liburan akhir tahun di tempat ini sangat ramai di kunjungi karena di wadu ini mengadakan acara acara untuk meramaikannya.


Jika anda merupkan salah seorang yang memiliki hoby memancing, anda dapat meluangkan waktu untuk menguju hoby anda tersebut. Di sini anda dapat memancing dengan menyenangkan, karena lokasinya yang sangat cocok untuk mancing. Untuk masuk ke lokasi waduk bening ini anda hanya di kenai biaya Rp.2.500 rupiah, sangat murah sekali bukan? Di sini anda dapat mengajak anak anda bermain di arena permainan yang telah di sediakan.

Lingkungan alamnya yang masih sangat asri membuat objek wisata Madiun yang satu ini mendapatkan perhatian dari masyarakat. Meskipun tidak setiap hari ramai pengunjung di tempat ini, namun tempat ini masih banyak peminatnya terutama pada liburan. Jika anda memiliki waktu luang, anda dapat mengajak keluarga anda untuk berlibur ke tempat ini. anda akan menyaksikan sebuah Waduk yang cukup luas dan anda dapat menikmati beberapa fasilitas yang di sediakan di sana, ketika anda merasa lelah dan lapar, anda dapat mencari beberapa rumah makan yang beroprasi di Waduk Bening tersebut. Jika anda mengunjungi objek wisata Madiun ini, anda akan medapatkan beberapa pelajaran akan manfaat ari waduk tersebut yang selain sebagai tempat berwisata , ternyata waduk tersebut di gunakan juga sebagai pembangkit listrik tenaga air.

0 komentar

Poskan Komentar