Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 03 November 2012

Indahnya Telaga Sarangan Wisata Magetan

Magetan, magetan adalah sebuah kota yang terletak di Jawa Timur, Magetan memiliki keindahan alam oleh sebab itu ada sebuah telaga yang di jadikan sebagai objek wisata Magetan. Nama objek wisata tersebut adalah Telaga Sarangan, sebuah telaga yang cukup besar membentang di bagian barat dari kabupaten Magetan. Telaga ini terletak di sebuah lereng gunung Lawu dimana kita akan di sajikan jalan yang cukup terjal untuk mendatangi lokasi tersebut. Pemandangan indah yang sangat alami layaknya anda sedang berada di puncak wisata Bogor, anda dapatkannya di sini di jalan menuju Telaga Sarangan meskipun saat ini sudah nampak bangunan bangunan tinggi berupa sebuah hotel hotel yang berada di kawasan tersebut.



Objek wisata Magetan ini dapat memberikan sensasi alam yang sangat memanjakan mata anda, anda dapat melihat pemandangan dari gunung tersebut ketika melakukan perjalanan hendak menuju telaga Sarangan. Dan ketika anda telah sampai di Telaga Sarangan tersebut, anda dapat menyaksikan ketenangan air telaga yang bagitu tenang sehingga memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi setiap orang yang mengunjunginya. Tempat ini merupakan temapt yang cukup dingin karena berada di dataran tinggi, suhunya mencapai 23 hingga 18 derajat celcius.

Jika anda berlibur dan mengunjungi telaga ini, anda dapat menikmati telaga Sarangan tersebut dengan mengelilinginya dengan menggunakan sepeda air dengan berbagai bentuk yang dapat anda sewa di sana. Suasana yang sangat tidak membosankan tersebut akan memberikan anda pengalaman yang sulit untuk terlupakan, dan ketika anda dan keluarga anda sudah cukupmerasa lelah setelah berjalan jalan sekita telaga Sarangan tersebut anda dapat menikmati makanan khas tempat tersebut. Sate kelinci, yah makanan khas dari objek wisata Magetan yang satu ini adalah sate kelinci. Tak lengkap rasanya jika anda mengunjungi tempat ini tanpa menyantap makanan khasnya. Harga sate kelinci ini cukup murah dan sangat terjangkau. Dengan harga Rp. 7000 rupiah untuk satu porsinya anda dapat mencicipi kelezatan dari daging kelinci tersebut yang di olah dengan rempah rempah yang spesial.

Jika anda memiliki waktu luang, anda dapat mengunjungi telaga Sarangan yang menjadi objek wisata Magetan ini, anda akan merasakan keindahan alam yang dapat memukau anda dan keluarga anda.

0 komentar

Poskan Komentar