Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 22 November 2012

Pantai Srau salah satu objek wisata Pacitan

Jika kita membicarakan daerah di mana asal mula presiden kita bapak Susilo Bambang Yudoyono ini terlahir, maka anda dapat menemukan objek wisata Pacitan yang indah yang terselip di antara perbukitan. Ada sebuah pantai dimana di pantai ini sangat memiliki keindahan, pantai ini bernama pantai Srau. Lokasi pantai Srau ini memang cukup jauh dari kota pacitan, maka tak heran belum begitu banyak orang yang mengetahui keindahan tempat ini dan pastinya tempat ini masih sangat terjaga keasriannya.


Objek wisata Pacitan yang menyuguhkan hamparan pasir putih yang luas ini menjadi surga bagi para penggemar olah raga sufer.  Pantai ini umumnya memiliki 3 bagian yang memiliki spot spot berbeda, mulai dari spot ombak yang begitu kencang dan menantang untuk melakukan olah raga sufer, kemudian spot yang di gunakan untuk memancing dan terakhir adalah spot pandan. Jika anda mengunjungi tempat ini anda idak akan merasa membuang waktu anda secara sia sia, hamparan pasir putih yang bersih tanpa sampah menjadi ketertarikan tersendiri. Di daerah pantai ini banyak juga sekali terumbu karang yang hidup dan berkembang, oleh sebab itu untuk para peselancar mereka harus sedikit berhati hati. Dengan airnya yang jernih mebuat anda dapat menikmati keindahan bawah laut yang menyimapan banyak keindahan seperti beragam jenis terumbu karang dan berbagai jenis hewan laut yang berada di sana.

Tempat wisata Pacitan yang satu ini akan memberikan anda pengalaman tentang keindahan laut dengan obak yang cukup besar, pasir yang putih dan bersih dan masih banyak lagi lainnya. Anda dapat menggunakan waktu luang anda bersama kerabat atau keluarga anda untuk mengunjungi tempat ini.  tak hanya lautnya saja yang dapat anda gunakan untuk menikmati liburan anda, namun dengan berjalan jalan di pinggiran pantai juga dapat menjadi hal yang mengasikan. Jika anda telah merasa lelah, anda dapat menikmati beberapa jenis makanan yang di jual di sekitar objek wisata Pacitan tersebut, dan terdapat sebuah Aula dan musolah yangdapat anda gunakan sebagai tempat ibadah dan tempat peristirahatan. Menarik bukan? Maka segera kunjungi pantai Sreu ini. terimakasih

0 komentar

Poskan Komentar