Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 28 November 2012

Objek Wisata Pamekasan Pantai Jumiang

Jika kita membicarakan tentang objek wisata Pamekasan makan salah satu tempat yang harus anda kunjungi adalah pantai Jumiang. Pantai ini meruakan pantai yang memiliki warna pasir yang putih dan bersih yang terletak di daerah Jumiang kota pamekasan Madura. Ketika anda mengunjungi pantai Jumiang ini, anda akan di suguhkan dengan keindahan sebuah temapt pertambangan tambak garam, yang menarik untuk anda lihat.



Pantai Jumiang ini merupakan salah satu objek wisata Pemekasan yang memiliki sejuta keindahan alam. Hamparan pasir putih yang membentang luas dan menawan seakan mengajak anda untuk bermain bersamanya. Biasanya pantai ini di kunjungi oleh para muda mudi yang ingin melepaskan kepeatan dan kelelahan setelah mereka menjalankan aktifitas yang memakan waktu, dan juga di gunakan sebagai tempat berlibur yang paling mengasikan. Pemandangannya yang sangat indah rasanya menarik anda untuk mengajak anda berfoto foto, dan masalah hasilnya tentu saja sudah tidak di ragukan lagi, sebuah bacground yang sangat indah akan menghiasi foto foto anda.
Ada mitos yang mengatakan bahwa setiap pasangan yang mengunjungi tempat wisata Pamekasan yaitu pantai Jumiang ini hubungannya tidak akan bertahan lama, entah apa alasannya masyarakat yang berada di sekitar daerah pantai Jumiang tersebut memiliki kepercayaan seperti itu. Namun mitos tersebut nampaknya tidak di gubris oleh para pengunjung pantai Jumiang tersebut. Pantai ini menyediakan panorama pantai yang memiliki bacjground sebuah pepohonan yang rimbun, dan udaranya sangat sejuk. Anda dapat mengunjungi lokasi pantai Jumiang ini bersama keluarga anda untuk berrekreasi menikmati keindahan pantai dan keindahan alamnya, dengan harga yang sangat murah yaitu Rp. 3000 rupiah untuk setiap orangnya. Anda dapat menggunakan kendaraan pribadi anda untuk mengelilingi pantai tersebut seperti menggunakan motor, namun anda harus hati hati karena pasirnya akan memelesetkan anda.

Ombak yang cukup besar dan berwarna putih bersih ini menjadikan salah satu daya tarik dari wisata Pamekasan ini, hal tersebut dapat di lihat dari pengunjungnya yang cukup banyak. Jika anda berniat untuk mengunjungi tempat tersebut, anda dapat mengunjunginya bersama keluarga atau kerabat anda.

0 komentar

Poskan Komentar