Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 19 November 2012

Waduk Pondok Wisata Ngawi

Ketika anda mengunjungi kota Ngawi untuk salah satu alasan tujuan seperti pekerjaan atau liburan, tidak ada salahnya jika anda mencicipi objek wisata Ngawi yang letaknya berdekatan dengan daerah yang ingin anda kunjungi. Untuk melepas rasa lelah serta minikmati liburan anda dapat mengunjungi Waduk Pondok. Waduk pondok ini adalah sebuah bendungan yang tercipta dan di jadikan salah satu objek wisata Ngawi yang memiliki daya tarik tersendiri. Waduk pondok ini terlatak di 6km kota Ngawi bagian timur yang tepatnya berada di daerah pedesaan desa Dero Bringin.



Objek wisata ini merupakan salah satu objek wisata Ngawi yang paling banyak di minati oleh masyarakat luas, baik masyarakat daerah ngawi tersebut maupun masyarakat yang bersala dari luar kota yang mengunjungi kota Ngawi dan ingin menikmati liburannya di Waduk Pondok ini. waduk ini awalnya hanya di gunakan sebagai sumber pembangkit tenaga listrik air yang hasilnya di manfaatkan oleh masyarakat sekitar, namun keadaan semakin berkembang karena banyaknya pengunjung maka waduk ini di gunakan sebagai salah satu tempat tujuan wisata yang berada di Nganjuk.

Jika anda salah seorang yang memiliki hoby memancing maka tempat tersebut sangat cocok untuk anda, anda dapat memancing di waduk ini dan mendapatkan sebuah ikan yang dapat anda bakar dan anda santap bersama keluarga anda. Tidak hanya mancing saja, amun di waduk ini terdapat penyewaan motor boot yang dapat anda gunakan untuk mengelilingi waduk pondok tersebut sambil menikati keindahan alamnya.

Onjek wisata ini cukup luas sehingga anda dapat dengan leluasa mengajak keluarga anda untuk berlibur di waduk Pondok ini. objek wisata Ngawi ini memiliki banyak sekali fasilitas seperti toilet, rumah makan, tempat beristirahat berupa pondokan pondokan dan lain lain. Ketika anda telah merasa lelah setelah mengelilingi waduk pondok ini anda dapat menyantap makanan yang di jual oleh masyarakat setempat yang menyajikan keanekaragaman masakan, dan tentu saja anda dapat menikmati makanan khas yang ada di daerah objek wisata Ngawi ini. jadi jika anda memiliki waktu liburan atau anda sedang berada di kota Ngawi, maka tidak ada salahnya jika anda mengunjungi waduk Pondok ini. terimakasih

0 komentar

Poskan Komentar