Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 18 Mei 2012

Taman Safari Indonesia Siapkan Diskon 50% Untuk Safari Malam

Warga Ibu Kota yang mungkin bosan dengan suasana sumpek perkotaan,Taman Safari Indonesia mungkin bisa menjadi alternatif berlibur pekan ini.Untuk memberikan pilihan yang mengasyikan bagi pengunjung selama libur panjang pekan ini, Taman Safari Indonesia menghadirkan paket menarik loh,.

Humas Taman Safari Yulius H. Supriharjo mengatakan bahwa paket liburan yang ditawarkan pekan ini adalah mengajak pengunjung untuk lebih awal menikmati atraksi satwa malam hari alias Safari Malam. Biasanya, Safari Malam diadakan malam Minggu, tapi khusus akhir pekan panjang yang dimulai Kamis, 17 Mei 2012, atraksi ini akan dibuka sejak malam Sabtu.

Atraksi dan fasilitas Safari Malam, menurut Yulius, cukup menarik minat wisatawan. Di samping gratis bus safari dan fasilitas permainan, Safari Malam juga akan dihibur dengan pertunjukkan live music. Yulius menuturkan, suasana atraksi bersama para hewan ini juga akan tampak lebih berbeda karena dilakukan dalam suasana gelap dengan bantuan cahaya lampu sorot dari dalam bis.

Harga tiket Safari Malam untuk pengunjung usia enam tahun ke atas adalah Rp110.000 ribu sedangkan usia enam tahun ke bawah Rp80 ribu. Menurut Yulius, apabila Anda sudah sejak siang berada di TSI dan ingin ikut tur Safari Malam, maka Anda akan mendapatkan potongan harga sebesar 50%.

“Kemudahan itu kami berikan untuk pengunjung karena biasanya saat long weekend, wilayah Puncak padat. Kalau tidak ingin segera turun Puncak, pengunjung bisa melanjutkan petualangan melihat satwa pada malam hari lewat tur Safari Malam,” katanya.

Di luar tur Safari Malam yang makin menarik di akhir pekan panjang ini,Taman Safari Indonesia juga punya dua wahana baru, berupa Rumah Hantu 3D dan Balon udara. “Wahana ini merupakan wahana baru yang dihadirkan TSI. Untuk dapat merasakan atmosfir seram, Anda dapat membayar seharga Rp10 ribu sedangkan Balon Udara seharga Rp125 ribu untuk satu orang,” tutupnya.

0 komentar

Poskan Komentar