Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 31 Mei 2012

Pantai Nusa Dua Bali

Pantai Nusa Dua merupakan sebuah tempat berlibur yang terdapat di Pulau Bali Indonesia.Tempat wisata Pantai memiliki suasana damai dan tenang,so saya rasa tempat ini sangatlah cocok untuk Anda beristirahat dan bersantai di bawah Matahari tropis.


Pantai Nusa Dua juga dikenal akan pantainya yang indah dengan laut berwarna biru,airnya bening dan tenang, pasirnya lebih putih serta hembusan anginnya yang sejuk juga pemandangannya yang terlihat begitu mempesona.

Pantai Nusa Dua Bali ini berada di bawah pengelolaan Pusat Pengembangan Pariwisata Bali yang mengatur semua pembangunan di sekitar kawasan ini. Resor eksklusif ini dengan fitur hotel bintang empat sama bintang lima baik dari lokal dan internasional .

Nama Nusa Dua berasal dari nama dua buah pulau kecil di selatan Pulau Bali yang dipisahkan dengan pasir putih. Nusa berarti pulau dan dua berarti angka dua. Dua pulau tandus ini tetap dibiarkan alami tanpa bangunan dan menjadi salah satu tempat kunjungan wisatawan. Kawasan ini juga dikenal sebagai kawasan wisata yang peduli terhadap lingkungan juga menjadikannya kawasan pertama di Asia Pasifik yang memperoleh Green Globe, yakni setifikat yang diberikan oleh Evaluator Evaluate Communicate Evolve bagi tempat wisata yang ramah lingkungan.

Jika anda berminat untuk menjadikan tempat wisata ini sebagai liburan kali ini bersama kelarga, anda bisa menyewa motor atau mobil sembari menjelajahi daerah sekitarnya. Sebab berdekatan dengan pantai Nusa Dua anda bisa sejenak meluangkan waktu berkunjung ke Tanjung Benoa yang letaknya persis sebelah Utara pantai Nusa Dua. Tanjung Benoa adalah pusat permainan watersport di Bali.

0 komentar

Poskan Komentar