Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 01 Oktober 2012

Pantai Bandealit objek wisata Jember yang mengagumkan

Anda tentu saja sudah tidak asing lagi dengan pantai bandealit. Pantai ini merupakan wisata Jember yang terdapat di kawasan Taman Nasional Meru Beriti. Jika anda mengunjungi pantai ini mata anda akan di sajaikan panorama alam yang begitu memukau. Pantai Bandealit ini letaknya berada di bagian selatan kota jember, tepatnya sekitar 35 km dari pusat kota Jember.  Pasir putih yang sangat luas serta pepohonan yang rimbun menjadi background dari pantai ini menciptakan sebuah tempat yang memberikan ketenangan dan keindahan yang luar biasa. Pantai Bandealit ini tepatnya bersebelahan dengan pantai Sukamade atau pantai yang di kenal dengan pantai penangkaran penyu. 




Untuk menuju taman wisata Jember ini anda dapat melalui daerah Ambulu jember, di daerah Ambulu tersebut anda akan menemukan pos dimana anda dapat  menanyakan jalan menuju pantai Bandealit. Pos itu merupakan pos yang mengatur perizinan masuknya para wisatawan menuju pantai Bandealit.  Dan setelah anda menemukan pos tersebut anda dapat melakukan perjalanan lagi dengan jarak kira kira 31 km dan anda pun akan menemukan salah satu objek eisata Jember tersebut.

Pantai Bandealit ini menyuguhkan ombak yang cukup besar sehingga suasananya sangat menantang anda untuk melakukan surfing, medan ombak yang begitu menantang membuat pantai ini banyak di kunjungi oleh para wisatawan yang ingin melakukan beberapa olah raga laut di pantai ini. namun perlu kita ketahui, tidak hanya pantai dan lautnya saja yang dapat kita gunakan sebagai sarana kita dalam berekreasi, namun para pengunjung dapat melakukan sebuah kegiatan lintas alam di pantai Bandealit ini, sangat menarik bukan? Selain itu untuk anda yang memiliki hoby memancing, anda dapat menguji kemampuan anda dalam memancing di tempat ini. berbagai jenis ikan terdapat dalam lautan pantai Bandealit.


Objek wisata Jember ini juga sering di gunakan untuk melakukan sebuah pemotretan, tidak aneh lagi karena pemandangannya yang begitu menabjubkan yang tersusun rapih sehingga menjadi lukisan tuhan yang sangat menarik ini, maka tak jarang par fotografer mengunjungi pantai Bandealit untuk mengambil beberapa gambar di pantai ini. apakah anda berniat untuk mengunjungi pantai ini? jika anda ingin mengunjungi salah satu objek wisata Jember ini anda dapat mengajak keluarga atau kerabat anda untuk menikmati liburannya di pantai Bandealit ini.

0 komentar

Poskan Komentar