Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 01 Oktober 2012

Air terjun sebagai Wisata Kota Mojokerto

Berlibur ke mojokerto mungkin dapat anda coba bersama keluarga anda, karena di mojokerto banyak tempat tempat wisata yang sangat cocok bersama keluarga, anda dapat bermain dan mengakrabkan diri kepada anak anda, apabila biasanya anda hanya sibuk bekerja di kantor sehingga tidak memiliki waktu bermain dan berkumpul bersama anak anak anda. Liburan memang moment yang pas untuk bertukar pikiran dengan keluarga anda.

Jika anda merasa bosan dengan kehidupan kota yang penat, dan ingin merasakan suatu hal yang berbeda untuk anda dan kelurga anda, anda dapat menuju beberapa objek wisata kota Mojokerto. Mojokerto memiliki banyak tempat tempat wisata yang sangat menarik dan masih sangat alami, misalnya adalah air tejun grenjengan dan air panans padusan.

Air terjun grenjengan




Banyak sekali terdapat air terjun di Indonesia, yang ada hampir disetiap daerah di Indonesia, namun tidak semua air terjun tersebut masih terjaga keaslian nya. Banyak air terjun yang sudah di modifikasi sehingga sudah sedikit berbeda dan merusak nilai alamnya. Namun air terjun grenjengan yang terdapat di desa padusan, kecamatan pacet kabupaten mojokerto, profinsi jwa timur ini masih sangat terjaga keasliannya. Namun sangat disayangkan tempat wisata air terjun grenjengan ini kurang mendapat perhatian dari pemerintah setempat. Ini terlihat dari jalanan yang masih bebatuan dan belum ada pelebaran jalan sehingga jalan sempit. Akibatnya pengunjung kesulitan apabila ingin mengunjungi air terjun grenjengan ini.

Air terjun Padusan



Air terjun ini terletak di desa kemlako kecamatan trawas, air terjun yang satu ini merupakan salah satu wisata kota Mojokerto yang sering dikunjungi oleh para wisatawan. Untuk menuju air terjun Padusan ini dapat menggunakan motor atau mobil, sehingga dapat memudahkan para pengunjung untuk mengunjunginya. Air sejuk dari pegunungan di tambah dengan pepohonan yang ada di sekitar air terjun menambah keindahan tempat ini. Air terjun padusan juga memiliki area yang luas sehingga dapat digunakan sebagai tempat berkemah. Air terjun Padusan juga menyediakan tempat tempat beristirahat yang nyaman.

Jika anda menyukai air terjun, anda dapat mengunjungi 2dua wisata kota Mojokerto tersebut, anda akan merasakan kealamian nuansa alam di sana. Selamat berkunjung.

0 komentar

Poskan Komentar