Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 01 Oktober 2012

Maharani Zoo & Goa menjadi objek wisata Lamongan terbaru

Saat ini perkembangan Lamongan pada bagian wisatanya semakin menujukan perkembangannya, satu per satu wisata lamongan tumbuh dan menjadi perhatian masyarakat luas bahkan wisatawan yang berasal dari luar negeri. Dan salah satu tempat wisata di lamongan tersebut adalah Maharani zoo dan Goa. Objek wisata tersebut terletak di daerah Maharani Lmongan, Maharani zoo dan goa merupakan objek wisata yang menyajikan konsep wisata pendidikan yang dapat memberipakan ilmu terutama kepada anak anak sekolah.



Di kebun binatang ini terdapat kurang lebih sekitar 300 macam hewan yang terdapat di dunia. Menurut beberapa sumber mengatakan bahwa salah satu hewan yang akan dijadikan salah satu objek utama adalah albino, beberapa hewan yang memiliki tubuh atau kulitnya berwarna putih, di antaranya adalah harimau putih, Ular putih, Landak putih dan masih abnyak lagi hewan hewan menarik lainnya. Jika anda mengajak anak anak anda untuk mendatangi tempat ini, anda dapat memberikan makanan pada hewan hewan tersebut dengan anak anda, sehingga mereka akan merasa senang sekaligus mengajari mereka untuk mengenal beberapa jenis hewan.




Berbicara tentang goa, di daerah wisata tersebut juga terdapat sebuah goa yang sudah di kenal banyak orang atas kecantikan bebatuannya yang ada di sana. Kebun binatang dan goa tersebut menjadi satu kesatuan dalam objek wisata Lamiongan yang memerikan nilai edukasi dan tentunya temapt ini sangat menarik untuk anda kunjungi. Anda dapat mengajak keluarga untuk menikmati pengenalan anda kepada 300 hewan yang berada di sana dan tentunya anda akan mendapatkan pengalan baru di sana. Untuk mengunjungi lokasi wisata Lamongan ini, anda tidak perlu merogoh kocek yang cukup menguras kantong anda, karena untuk menikmati kebun binatang dan goa tersebut anda hanya di kenai biaya Rp. 15.000 untuk hari hari biasa dan Rp. 20.000 untuk weekend. Dengan harga tiket masuk yang cukup murah anda dapat meikmati beberapa fasilitas di sana dan dapat menikmati keindahan tempat tersebut. Selamat mengunjungi dan terimakasih.

0 komentar

Poskan Komentar