Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 08 Agustus 2012

Wisata Di Jawa Barat

Wisata Jawa Barat : Jawa Barat merupakan salah satu dari sekian banyaknya provinsi yang ada di Indonesia.Dimana provinsi ini ibukotanya adalah Bandung.Menurut catatan sejarah,provinsi ini adalah provinsi yang pertama kalinya di bentuk di wilayah Indonesia "staatblad Nomor : 378". Provinsi ini dibentuk berdasarkan UU No.11 Tahun 1950, tentang Pembentukan Provinsi Jawa Barat.

Berikut dibawah ini adalah beberapa tempat wisata di Jawa Barat

Wisata Bogor


Objek Wisata Bogor merupakan objek wisata di Jawa Barat yang populer dan tentunya banyak dikunjungi oleh para wisatawan lokal maupun internasional.salahsatu kelebihan tempat berlibur yang dimiliki kota bogor ini adalah Taman Safari Bogor.Dimana tempat...

Wisata Bandung

Setelah blog wisata ini mengulas beberapa tempat wisata yang ada di Kabupaten Garut,Jawa Barat,Maka pada kesempatan kali ini admin akan mencoba untuk kembali sedikit mengulas tentang tempat-tempat wisata yang ada di Bandung yang mungkin saja akan anda


Wisata Garut

Wisata Garut :Admin blog tempat wisata ini akan kembali lagi menyajikan seputar info tempat-tempat wisata yang masih terletah di Jawa Barat yang tepatnya berada di Kabupen Garut. Berikut dibawah ini adalah beberapa tempat berlibur di Garut,atau tempat


Wisata Karawang

Barusan kita sudah mengetahui apa saja tempat wisata Purwakarta yang layak untuk dikunjungi saat liburan tiba.Dan kini saya akan kembali lagi untuk menginformasikan kembali tentang beberapa tempat-tempat wisata yang ada Di Karawang Jawa Barat. Berikut..


Wisata Bekasi

Tempat Wisata Bekasi :Kota Bekasi adalah sebuah kota yang terletak di provinsi Jawa Barat, Indonesia. Bekasi ini berada dalam lingkungan megapolitan Jabodetabek dan menjadi kota besar keempat di Indonesia. Saat ini kota Bekasi berkembang menjadi kawasan.


Wisata Purwakarta

Tempat Wisata di Purwakarta juga ternyata banyak sekali ragamnya,mulai dari tempat wisata bertema danau,tempat wisata bertema sejarah hingga Alam semuanya ada di Purwakarta.So pasti tempat wisata di Purwakarta juga menwarkan beragam keindahan alam yang..


Wisata Sukabumi

Tempat Wisata Sukabumi merupakan salahsatu dari sekian banyaknya objek wista yang ada di Jawa Barat yang kerap dikunjungi oleh para wisatawan local maupun internasion. Sukabumi merupakan sebuah kota yang ada di Jawa Barat dan segaligus kota ini menjadi.



 

Wisata Cianjur

Artikel Tempat Wisata Cianjur ini adalah artikel lanjutan blog wisata indonesia ini untuk kembali lagi memberikan anda informasi seputar objek wisata yang ada di Jawa Barat yakni tepatnya di Cinjur. Cianjur merupakan sebuah kabupaten yang berada di.





Wisata Cirebon

Tempat Wisata Cirebon : Setelah beberapa hari lalau saya memberikan beberapa informasi seputar tempat wisata Tasikmalaya dan juga tempat wisata Ciamis,maka pada kesempatan kali ini saya akan mencoba kembali untuk sedikit menginformasikan tentang tempat.


Wisata Ciamis


Berikut dibawah ini adalah beberapa daftar tempat wisata ciamnis atau objek wisata di ciamis Jawa Barat :!!! Pangandaran Waterpark Pantai Batu Karas Pantai Batu Hiu Karangkamulyan Goa Donan Ciamis Curug Tujuh Cibolang Citumang Cagar Alam Pananjung..

Wisata Tasikmalaya


Berikut dibawah ini adalah informasi tentang tempat wisata yang berada di kabupaten Tasikmalaya : Masjid Agung Manonjaya Makam Syeh Abdul Muchyi Kampung Naga Jembatan Kuno Cirahong Gunung Galunggung Gua Daha Curug Dengdeng Curug Citiis Batu Pancangkeupan Cipanas...

Itulah kota kota di Jawa Barat yang memiliki tempat wisata indah yang mungkin belum pernah anda kunjungi :)

2 komentar

Abraham Noah 13 Maret 2017 pukul 15.33

Tempat wisata di jawa barat emang banyak ragamnya and jadi banyak pilihannya. mungkin 2-3 bulan ga cukup buat ngunjungi ke tempat-tempat wisata yang indah di Jawa Barat.

kunjungi blog saya juga ya gan. ane ada artikel bagus juga soal tempat wisata di jawa barat. salah satunya yang ini: 5 tempat wisata paling indah di jawa barat yang masih tersembunyi

Unknown 13 Mei 2020 pukul 00.04

Terima kasih atas Rangkuman tempat wisatanya
Sangat berguna untuk menambah daftar Wisata yang patut dikunjungi

Posting Komentar