Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 20 Agustus 2012

Wisata Garut Kampung Sampireun

Wisata Garut Kampung Sampireun adalah salahsatu dari sekian banyaknya tempat wisata yang populer di Kota Garut,Jawa Barat.Di tempat wisata ini anda akan menemukan nuasa khas pedesaan Sunda yang begitu kental.

Tempat ini begitu sejuk karena letaknya memang tidak berada jauh dari pegunungan.Dan yang lebih uniknya lagi adalah tempat wisata ini berada diatas danau.



Tempat ini terletak di Jl Raya Samarang Kamojang, Kecamatan Samarang, Garut, Jawa Barat. Selain airnya yang bening,danau yang berada disekitar Kampung Sampireun ini juga sengaja ditanami ikan-ikan mas besar sehingga suasana di tempat ini semakin terlihat indah.




Tempatnya yang sejuk, tenang, dan penuh dengan kebudayaan Sunda akan membuat suasana romantis dan tentunya sangat cocok sekali buat anda yang memiliki rencana berbulan madu.

Jika anda yang berkunjung ke tempat berlibur ini adalah anda yang mengambil paket menginap,ada falisilat khusus yang diberikan secara gratis bagi anda yaitu sebuah kendara air tradisional untuk keliling danau yaitu rakit atau jika orang jakarta bilang (getek).



Nama tempat wisata ini begitu terkenal di Garut,Namun sebagai seorang yang berasal dari Kota Garut,sayapun berkunjung ke tempat ini baru satu kali :D yaitu sebelum bulan puasa kemarin dan itupun karena disuruh datang oleh pak Kapolres Garut untuk bersilaturahmi dengan rombongan fotografer yang datang dari Jakarta.


Yang lebih disayangkannya lagi adalah tiba di Kampung Sampireun ini terlalu sore yaitu sekitar jam 5 sore lantaran ktiduran :D. Jadinya gak sempet melihat pemandangan tempat ini dengan sempurna dan hasil jepretan juga terlihat gelap lantara waktu sudah hampir menjelang magrib.

Silhkan klik di tempat wisata Garut,jika anda ingin melihat tempat tempat wisata lainnya di Garut

0 komentar

Poskan Komentar