Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 29 September 2012

Putri Pariwisata Indonesia 2012


Kemarin, tepatnnya pada hari jumat tanggal 28 september 2012 Indonesia mempunyai seorang putri pariwisata baru yang akan mengemban amanah dari bangsa ini untuk mempromosikan pariwisata Indonesia di mata dunia. Melalui serangkaian kualifikasi yang panjang, akhirnya terpilih seorang gadis cantik asal DKI Jakarta, Reinita Arlin Puspita untuk menjadi Putri Pariwisata Indonesia 2012 menggantikan  Putri Pariwisata Indonesia 2011 Melissa Putri Latar  dari Maluku.

Penobatan Putri Pariwisata Indonesia 2012


Saat konferensi pers wanita yang sering di sapa Arlin ini mengatakan bahwa perasaanya bercampur aduk ketika juri mengumunkan kemenangannya, berikut adalah pernyaatan Arlin yang kami lansir dari sebuah situs resmi,
“perasaan saya campur aduk di sini. Saya tidak sabar untuk membantu kementerian pariwisata untuk membangun kembali pariwisata Indonesia”.

Casa grande ballroom, Merlynn park hotel, Jl kh hasyim ashari, Jakarta pusat dan semua penonton yang ada di dalamnya menjadi saksi penobatan Putri Pariwisata Indonesia 2012 yang mengangkat tema Green & Creative Tourism. Memang tidak mudah untuk menjadi putri pariwisata indonesia 2012, selain di nilai dari segi kecantikan seorang putri pariwisata harus mempunyai kecerdasan dan perilaku yang baik dan Reinita Arlin Puspita mempunyai semua itu. Kesempurnaannya terbukti ketika ia mampu menyingkrikah para pesaing - pesaingya di lima besar yaitu Aprina Tiarani dari Lampung, Ni Nyoman Krisna Kumalayani dari Bali, Serani Priska Korompis dari Sulut, dan Nurhayati Massa dari Gorontalo.

Sebagai bangsa Indonesia kami berharap banyak kepada Putri Pariwisata Indonesia 2012 supaya bisa mengembangkan sumber daya yang di miliki negara tercinta ini terutama di bidang pariwisata guna kemakmuran bersama dan juga supaya bisa menumbukkan rasa nasionalime di benak masyarakat Indonesia agar lebih mencintai pariwisata dalam negeri ketimbang pariwisata luar negeri.


0 komentar

Poskan Komentar