Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 24 Agustus 2012

Peta Menuju Lokasi Wisata Waterboom Darajat Garut

Wisata Waterboom Darajat Garut merupakan sebuah objek wisata yang paling ramai dikunjungi wisatawan pada musim liburan tahun ini khususnya sehabis lebaran kemarin.

Karena lokasi wisata Waterboom Darajat garut ini berada di kaki Gunung,jarak tempuh dari Kota Garut menuju kawasan wisata inipun cukup jauh.Dan yang sedikit membingungkan para pengunjung yang berasal dari luar kota Garut adalah tidak adanya papan petunjuk arah khusnya di raya Cibodas Bayongbong maupun jalan Raya Samarang Garut atau lebih tepatnya lagi di pertigaan Panunjuk.




Jika anda bertujuan ke lokasi wisata Darajat dari arah Kota Garut,Agar cepat,gunakan jalan Raya Samarang Garut.Ikuti saja terus jalan raya samarang Garut hingga anda sampai di Pasar Samarang.Setelah sampai di Pasar Samarang,Anda jangan mengambil mengambil arah jalan yang ke Kamojang,terus lusrus menggunakan jalan ke arah Bayongbong,disana anda akan menemukan sebuah pertigaa yaitu pertigaan Panunjuk.Dari pertigaan panunjuk ambil arah kanan yaitu jalan Raya Pasirwangi.Jika anda sudah berada di Pasirwangi tinggal lusrus saja,karena lokasi wisata Darajat Garut berada di Ujung jalan (Tepat dibawah kaki Gunung).

2 komentar

Unknown 17 Juli 2013 pukul 04.07

Untuk saat ini waterboom memang masih menjadi salah satu wahana favorit untuk menghabiskan waktu lebaran. Waterboom derajat garut adalah waterboom yang indah sekali yang terletak di pulau jawa, tapi kalau di daerah sumatera selatan ada namanya Waterboom Danau Ranau yang juga sangat indah dengan backgroud pegunungan.

Unknown 13 Mei 2020 pukul 00.00

Pernah kesini, anak-anak sangat senang bermain di waterboom

Terima kasih atas Informasinya

Posting Komentar