Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 18 Desember 2012

Kebun Binatang sebagai objek wisata kota Surabaya

Surabaya merupakan kota di Indonesia yang mayoritas penduduknya adalah orang jawa. Kota yang memiliki lambang buaya ini adalah salah satu kota yang banyak di kunjungi wisatawan dalam maupun luar negeri. Karena keindahan kota surabaya dan objek wisata kota Surabaya sekaligus penduduknya yang ramah membuat ketertarikan tersendiri bagi para wisatawan. Di Surabaya banyak tempat tempat wisata yang menarik yang bisa anda kunjungi bersama keluarga terutama pada saat liburan sekolah. Banyak tempat wisata keluarga yang sangat menarik untuk dikunjungi misalnya wisata mangrove, wisata jembatan suramadu, wisata taman kota, taman hiburan rakyat, kebun binatang Surabaya (Surabaya Zoo), kebun raya purwodadi, taman safari.
Saat ini kita akan membahas salah satu wisata surabaya yang menarik yaitu kebun binatang Surabaya.

Kebun binatang surabaya

Kebun binatang surabaya adalah salah satu objek wisata kota Surabaya yang  terletak di Surabaya bagian selatan, tepatnya di jalan Setail no.1 Surabaya. Kebun binatang Surabaya atau disingkat KBS ini merupakan kebun binatang terlengkap se Asia Tenggara. Di KBS ini terdapat 351 spesies yang terdiri dari 2.806 binatang yang berbeda. Di KBS ini banyak binatang langka yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia bahkan dari luar negeri. Berbagai spesies langka yang tidak semua kebun binatang milikinya ada di kebun binatang surabaya ini, yang terdiri dari reptil, mamalia, aves, dan pisces.

KBS sangat cocok untuk mengisi liburan anda dan kelurga, objek wisata kota Surabaya ini dapat anda gunakan untuk menegenalkan berbagai jenis binatang yang ada di KBS ini dengan anak anda. Banyak aktifitas yang dapat anda lakukan bersama kelurga di KBS ini, misalnya jalan jalan melihat bintang koleksi KBS dan juga memberi makan binatang binatang yang ada di KBS ini. Di kebun binatang surabaya ini juga dapat anda jadikan sebagai sarana pembelajaran dan pengetahuan bagi anak anak anda, sehingga anak anda dapat mengenal lebih jauh berbagai bintang binatang yang sebelumnya belum di ketahui dan juga belum pernah dilihat oleh anak anda. Ini akan menjadi hal yang tidak dapat terlupakan karena biasanya anda hanya sibuk bekerja dan tidak sempat berlibur bersama keluarga, sekaligus memberkan pengetahuan kepada anak anda. Terimakasih

0 komentar

Poskan Komentar