Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 30 Desember 2012

Obyek Wisata Mancanegara Di mesir

Piramida Agung Mesir telah membuktikan tujuan wisata yang luar biasa selama berabad-abad, dan banyak dari piramida telah dibobol dan dirampok, dirusak, atau di chip jauh di oleh mereka yang ingin membawa pulang sepotong sejarah Mesir. Tidak peduli seberapa baik makna, pencari souvenir ini dan mereka dengan maksud lebih berbahaya telah merampok kita semua kepercayaan dari mereka yang telah dipercayakan dengan keamanan dari monumen kuno yang luar biasa. Karena itu, masuk ke salah satu piramida diatur secara ketat.Jika Anda mencari untuk liburan yang unik penuh dengan sejarah, kagum, dan rasa kekuasaan, maka Anda harus melihat ke dalam piramida besar dan sejarah mereka. Konstruksi-konstruksi yang menakjubkan adalah beberapa bangunan yang paling luar biasa di dunia, membentang tinggi ke langit dan dibangun dari blok batu besar, mereka masih berdiri beberapa ribu tahun setelah mereka pertama kali dibangun.

Piramida Agung Mesir dibangun sebagai makam untuk orang-orang besar dan wanita dari sejarah Mesir termasuk fir'aun yang memerintah Mesir pada zaman dahulu. Makam juga monumen untuk para penguasa besar, dan dibangun untuk bertahan berabad-abad. Mereka didasarkan pada kerajaan surya dan keyakinan kultus bintang ', dan mencerminkan hal ini dengan posisi mereka dan konstruksi.

Ada puluhan piramida di Mesir, dengan jumlah yang tepat mulai menurut pendapat dari antara 80 dan 110, dengan penemuan-penemuan baru masih bermunculan dalam beberapa dekade terakhir. Banyak dari piramida yang lebih kecil baru sekarang mulai menjadi didokumentasikan dan dieksplorasi oleh Mesir Kuno dan arkeolog karena mereka kadang-kadang dikenal hanya sebagai tumpukan puing berdiri dalam bayang-bayang Piramida Agung seperti yang di Giza.

Ada bidang piramida beberapa untuk melihat dan menjelajahi, dengan situs paling banyak dikunjungi yang paling terkenal dan karena itu menjadi Giza. Ini adalah bidang piramida yang mencakup Sphinx terkenal dunia, yang berdiri penjaga atas dataran tinggi dan yang menawarkan turis tontonan yang menakjubkan. Situs Giza juga merupakan lokasi dua piramida yang belum selesai dari Kerajaan Lama. Dataran tinggi Giza telah dikenal sebagai salah satu situs wisata yang paling banyak dikunjungi sepanjang masa, dan tercatat di zaman kuno sebagai salah satu dari Tujuh Keajaiban Dunia. Ini adalah Keajaiban hanya kuno masih berdiri.

Bidang piramida lainnya termasuk Abu Rawash, yang merupakan bidang piramida utara. Piramida paling utara, yaitu Lepsius, pada awalnya diperkirakan telah meninggalkan belum selesai, tapi pemikiran modern adalah bahwa piramida itu memang selesai, namun lokasi piramida dekat persimpangan jalan utama membuatnya matang untuk penggalian, yang akan dimulai selama zaman Romawi. Situs lain adalah Abu Sir, yang berisi 57 piramida, dan berisi piramida konstruksi lebih rendah dibandingkan dengan dinasti sebelumnya, mungkin sinyal penurunan kekuatan kerajaan atau dalam perekonomian selama ini.

Saqqara adalah situs dari monumen batu tertua Mesir, Piramida Langkah dari Djozer, dan berisi beberapa piramida lain yang masing-masing terkenal dalam hak mereka sendiri. Dahshur adalah bidang piramida yang sangat penting, dan termasuk Piramida Bent, yang diyakini baik upaya pertama atau kedua pada menyelesaikan piramida dengan sisi halus. Field ini pada awalnya terletak di sebuah pangkalan militer, dan sebagian besar tidak diketahui kecuali dalam kalangan arkeologi sampai 1996. Piramida Merah kemudian selesai pada bidang yang sama, dan merupakan piramida pertama dengan halus pihak telah benar selesai, dan merupakan piramida terbesar ketiga di seluruh Mesir.

Bidang piramida lainnya termasuk Mazghuna, Lisht, Meidum, Hawarra, dan el-Lahun. Ini bidang termasuk banyak reruntuhan piramida dan piramida benda yang hancur, dan kurang sering tujuan pilihan bagi wisatawan, namun jika Anda ingin melepaskan diri dari orang banyak dan mengunjungi beberapa piramida lebih jelas tapi masih sangat menarik termasuk Piramida Misteri Meidum, yang tidak lebih dari-menara seperti sisa-sisa inti dari sebuah piramida bubuk.

0 komentar

Poskan Komentar