Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 19 Agustus 2009

Kemeriahan HUT-RI Dikantorku

“MERDEKA..!!!”… “MERDEKA..!!!”… “MERDEKA..!!!”…
(Biar semangat bacanya)

HUT-RI identik dengan upacara agustusan dan berbagai macam perlombaan yang tujuannya selain untuk memeriahkan, juga untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama warga.

Kali ini saya mau berbagi pengalaman saya waktu perayaan HUT-RI ke-64 yang diadakan dikantorku pada hari senin, 17 Agustus 2009 kemarin. Alhamdulillah pelaksanaannya lancar dan cukup meriah.

Semua karyawan dan dosen di undang untuk mengikuti acara tersebut, dan agar lebih meriah lagi… kami boleh membawa anggota keluarga agar bisa mengikuti segala acara ataupun perlombaan yang diadakan.

Perlombaannyapun beraneka ragam tergantung usia juga. Kalau buat anak-anak ada lomba menggambar dan mewarnai, dan untuk yang dewasa lebih banyak lagi… Mulai dari tarik tambang, balap karung, bakiak, dll. Yang khusus laki-laki dan yang paling ramai juga ada… yaitu panjat pinang.

Belum lagi perlombaan yang sudah di laksanakan beberapa hari sebelum hari-H tiba. Seperti futsal, badminton, tennis meja, catur, dll. Pokoknya banyak deh perlombaannya…

Ini ada beberapa foto dan video yang sempat saya abadikan lewat HP jadulku…















Lomba tarik tambang Ibu-ibu















Coba tebak siapa ini…




























Para kesatria panjat pinang



Beberapa video yang sempat terekam

Maaf kalau gambarnya kurang banyak soalnya saya terlalu asik mengikuti berbagai perlombaan tersebut dan tidak sempat mengabadikan yang lainnya. Saya juga terlalu serius mikirin doorprise (habis namaku nggak di panggil-panggil sih).

Udah ah, ntar kalau kebanyakan cerita malah ga dibaca sama teman-teman semua….
Terimakasih sudah mau mampir dan membaca tulisanku ini.

Hidup Indonesia…
“MERDEKA..!!!”… “MERDEKA..!!!”… “MERDEKA..!!!”…

0 komentar

Posting Komentar