Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 09 Juli 2009

Blogku kebanjiran AWARD.....

"Award"... Kata inilah yang saat ini menjadi tema postinganku...
Satu kata yang sederhana tapi sangat bermakna, walaupun saat ini kata itu cukup membuatku pusing...
Ya... Pusing bikin kata2 buat postingan, trus pusing karna aku harus memilih diantara sekian banyak sobat bloger yang aku kenal untuk membagikan award itu lagi. Aku takut salah kasih atau orang yang aku kasih menolaknya... Jadi malu kan aku.
Tapi,bagaimanapun juga... Aku tetap merasa senang dan bangga karna ada juga yang mau menghargai karyaku yang tidak ada apa2nya ini...
Dengan segala kerendahan hati aku ucapkan terima kasih buat sobatku Fia al Kurosawa yang telah berbaik hati memberikan award ini padaku.

Ini dia beberapa award dari sobat Fia al Kurosawa...



















s@ndhie tetap akan membagikan award ini bwat sobat2 dibawah ini :

1. Mbak Narti
2. Satriyo
3. Sanursukur
4. Karumbu
5. Arkasala

Bagi yang kebagian semoga berkenan mengambil dan memasang award ini sebagai tanda persahabatan dariku.
s@ndhie juga berharap supaya si penerima award meletakkan link-link berikut ini di postingan blog atau artikel sobat, okey...nama-nama atau linknya ini ya....

1. Robby Hakim
2. AeArc
3. Surya-tips
4. Antaresa Mayuda
5. Baca Buku Fanda
6. Reni Judhanto
7. Tukang Komen
8. Yudie-Unforgetable
9. Fia al Kurosawa
10. s@ndhie

Dibalik pemberian award itu ternyata ada Tips SEO-nya…wah bagus juga tuh. Lumayan biar nambah backlink kita sesama blogger dan tali silaturrahmi tentunya tetap terjaga selamanya. Dan untuk mendapatkan backlink itu kita musti ikut aturan mainnya…ini neh aturannya : sebelum sobat meletakkan link di atas, sobat harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. ( artinya Robby Hakim dihapus aja ) Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link sobat sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat ya, anda semua harus fair dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah :
Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125
Dan semuanya bisa menggunakan kata kunci yang sobat inginkan. Dari sisi SEO sobat sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline sobat mengklik link itu, sobat juga mendapatkan traffik tambahan. Nah, silahkan copy paste saja PR yang kedua ini, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website sobat di posisi 10. Ingat, sobat harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika sobat tiba2 di posisi 1, maka link sobat akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.
Akhirnya selesai sudah tugasku kali ini... Selamat berkarya...

Salam Bloger > s@andhie

0 komentar

Posting Komentar