Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 24 Juli 2009

My BOSS, My Partner, And Me

Postinganku kali ini sedikit menyimpang dari judul blog ini... Disini aku mau menampilkan fotoku beserta Bos, Rekan kerja, dan juga tempat kerjaku. Ini semua atas permintaan dari Bosku sendiri... Bosku Baik ya..?? Hehe...

Akhirnya... Setelah sekian lama aku menyembunyikan identitasku dengan tidak memasang fotoku di gambar profil, kali ini aku memberanikan diri nampangin fotoku yang ga kalah gantengnya ma Ariel Peterpan...Wallaaahh...

Ni dia fotoku sama Bos dan juga rekan-rekanku dengan latar belakang tempat kerjaku...

























Aku yang paling tinggi diantara yang lain

Ga usah disebutin nama dan profesinya masing-masing ya... Yang penting teman-teman semua dah bisa melihat betapa jelek dan kurus keringnya aku... hiks..hiks...

Buat yang ga suka ataupun yang naksir ma aku (ke-PD an)... silahkan isi komentarnya ya...
Terima kasih atas perhatiannya...

Keep Bloging > s@ndhie

0 komentar

Posting Komentar