Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 04 April 2012

Wisata Garut

Wisata Garut :Admin blog tempat wisata ini akan kembali lagi menyajikan seputar info tempat-tempat wisata yang masih terletah di Jawa Barat yang tepatnya berada di Kabupen Garut.

Berikut dibawah ini adalah beberapa tempat berlibur di Garut,atau tempat Rekreasi Di Garut yang mungkin belum anda ketahui.

Situ Bagendit 

Situ Bagendit merupakan sebuah tempat rekreasi yang cukup terkenal di daerah Garut,Jawa Barat.Dimana tempat wisata atau tempat berlibur bersama keluarga ini terletak di desa Bagendit, Kecamatan Banyuresmi kabupaten Garut,Jawa Barat.


Pantai Rancabuaya

Tempat Wisata Pantai Rancabuaya terletak di Daerah Garut Selatan.Pantai ini memiliki batu-batu karang besar dan langsung berbatasan dengan Samudera Hindia sehingga memiliki ombak yang sangat besar. 

Pantai Sancang 

Pantai Sancang nerupakan sebuah objek wisata bertema Pantai yang terletak di kawasan Garut selatan.Atau lebih tepatnya lagi berqerak 2 km dari pusat Kecamatan Pameungpeuk, 20 km dari kota Kabupaten Garut. dan 180 km dari Bandung.

Pantai Sayang Heulang

Wisata kita kali ini masih menelusuri lokasi wisata yang terletak di kawasan  Garut Selatan,Jawa Barat.Setelah kemarin kita membicarakan pantai Santolo,maka topik yang akan dibahas pada malam ini masih seputar pantai,yang mana pantai Sayang Heulang.

Pantai Santolo Garut

Pantai Santolo Garut : Setelah cukup lama topik seputar objek wisata yang ada di Garut,Jawa Barat tidak ku bahas,maka pada malam ini blog tempat wisata akan mengajak anda untuk kembali berwisata lagi di daerah Garut.

Kawah Papandayan

Kawah Papandayan merupakan salahsatu dari beberapa tempat wisata yang ada di daerah Garut,Jawa Barat yang mernarik untuk dikunjungi.Objek wisata ini diperkirakan terletak antara 28 KM sebelah barat daya dari Kota Garut.


Nah mungkin hanya itulah beberapa tempat-tempat wisata di Garut yang bisa saya sampaikan kali ini.

0 komentar

Posting Komentar